Harga Jasa Poles Lantai Beton Cor Murah Terbaru

TukangJasaLantai - Selain dapat melakukan pekerjaan jasa trowel lantai floor hardener, kami juga dapat menerima permintaan pekerjaan jasa poles lantai beton terbaru. Dengan tenaga ahli dan mesin yang terjamin berkualitas terbaik.

Jasa poles lantai beton

HARGA JASA POLES LANTAI BETON COR MURAH TERBARU

Jasa poles beton merupakan salah satu jasa pekerjaan lantai yang dimana pekerjaan ini berguna untuk menjadikan lantai beton lebih mengkilap dan jadikan lantai lebih tahan terhadap benturan dan gesekan yang dapat mengakibatkan lantai cepat rusak.

Pekerjaan poles beton ini harus dilakukan pada saat lantai beton berumur -+ 28 hari dari waktu pengerjaan pengecoran lantai, dan setelah dilakukan nya pekerjaan trowel lantai floor hardener.

Tahapan dalam pekerjaan poles lantai beton
  1. Grinding lantai
  2. Kupas Lantai
  3. Cleaning Lantai
  4. Liquid Hardener
  5. Coating Finish
  6. Bufing Lantai
Info Pemesanan : 0821 2255 2509 (WA Only)

Tahapan - tahapan pekerjaan poles lantai beton, 

1. Grinding Lantai
Ini merupakan tahapan awal dalam pengerjaan poles lantai, yaitu lantai beton di grinding dengan kedalaman tertentu, pekerjaan ini menggunakan mesin grinding / pisau, Lantai beton harus di grinding sampai permukaan batu pada lantai terlihat, Jenis pekerjaan membutuhkan tenaga yang ahli dan tentunya berpengalaman agar menghasilkan hasil yang maksimal.

2. Kupas Lantai
Tahapan yang selanjutnya ini dilakukan dengan cara lantai dikupas menggunkan media diamond pad resin yang berguna untuk menghilangkan baret setelah pengejaan grinding, tahapan ini dilakukan sampai lantai menjadi halus tanpa menghasilkan baret pada lantai.

3. Cleaning Lantai
Selanjutnya tahapan membersihkan permukaan lantai menggunkan mesin polisher (Vacuum Cleaner) dari kotoran sisa-sisa pengerjaan kupas lantai, seperti debu, air dan kotoran laiinnya.

4.  Liquid Hardener
Ini Merupakan tahapan dimana lantai dilapisi dengan cairan liquid hardener yang berguna untuk menjadikan lantai menjadi lebih kuat dan tahan terhadap goresan, Liquid hardener ini merupakan bahan yang berbentuk cairan yang meresap pada pori-pori lantai dan aplikasi cemichal menggunakan mesin poliser.

5. Coating Finish
Tahapan ini merupakan tahapan selanjutnya yang berguna untuk aplikasi chemical dalam pekerjaan poles lantai beton, Dimana lantai dilapisi dengan cairan polimer yang memberi daya rekat yang uat dan meresap pada pori-pori lantai untuk menjadikan lantai terlihat lebih mengkilap dan tahan terhadap goresan. Tahapan ini dilakukan ketika liquid hardener sudah mengering dan menyatu dengan lantai.

6. Bufing Lantai
Ini merupakan tahapan terakhir, yaitu membersihkan dan meratakan hasil pekerjaan chemical lantai sekaligus menjadikan lantai lebih mengkilap dan elegan.

Itulah Tahapa-tahapan dalam pekerjaan jasa poles lantai beton cor murah terbaru, Semua tahapan-tahapan tersebut haruslah dilakukan dengan tenaga yang ahli dan telah berpengalaman dalam bidangnya, agar menghasilkan pekerjaan yang memuaskan.

Harga jasa poles lantai beton cor murah

Agar menghasilkan pekerjaan yang memuaskan dan tidak mengecewakan gunakan lah jasa tukang poles lantai beton yang profesional. Dan Kami merupakan penyedia jasa poles beton yang memiliki tenaga yang ahli dan pengalaman dengan ditunjang dengan mesin poles yang berkualitas terbaik.

Harga untuk jasa poles lantai beton ini mulai dari harga Rp. 95.000,- s/d Rp. 120.000,- per meter persegi

Ket :
- Harga dapat berubah sewaktu-waktu
- Infokan pemesanan minimial 3 hari sebelum pengerjaan.
UNTUK INFO PEMESANAN DAPAT HUBUNGI KAMI DI :
0821 2255 2509 (WA Only)

Demikian info tentang jasa poles lantai beton cor murah , Selain jasa poles lantai beton, kami juga dapat melakukan pengerjaan jasa poles lantai marmer, Grannit dan lain-lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages